[OFFICIAL] 12-11-07 Kris’ Birthday Message

Kepada semuanya yang kucintai
Apakah kalian baik-baik saja? Aku baik.
Gaya menulisku tidak begitu bagus, tulisanku juga tidak bagus, tetapi

Aku, yang memiliki bertalenta menggambar
Merencanakan untuk membuat sebuah surat cinta untuk semua orang yang aku cintai.
Berakhirnya musim gugur perlahan menjadi musim dingin. Semuanya pastikan kalian memakan pakaian hangat^^

Tahun-tahun sebelumnya ketika musim ini, karena sangat dingin, aku akan selalu berada dirumah. Lalu menghabiskan hari ini, yang seharusnya bersama ibuku dan aku, dengan beberapa teman dekat atau sendiri.
Aku tidak akan berbicara disini tentang mengapa aku tidak bisa menghabiskannya dengan ibuku~

Alasan mengapa sebelumnya aku berada dirumah selama musim panas ini adalah karena aku seorang koala, oh, tidak, maksudku adalah aku mempunyai nama panggilan yaitu Koala, jadi ketika mulai dingin aku perlu istirahat (haha)

Hum.. Aku sedikit off topic, ini benar-benar sebuah surat yang dituliskan untuk kalian, mengapa aku terus-menerus berbicara tentang diriku?

Itu karena kalian yang membuat hari yang biasa ini menjadi lebih hangat dan spesial seperti ini.
Selain dari kehangatan, juga memiliki sebuah arti spesial, dan diwaktu yang sama seperti sangat berarti, juga ada banyak perasaan.
“Terima kasih” kata-kata yang sedikit ini, meskipun simpel
Untuk semuanya yang menyukaiku, mencintaiku, dan setiap orang yang akan terbang denganku di masa yang akan datang
Aku sungguh-sungguh ingin mengucapkan “Terima Kasih”.

Dewiku, malaikatku, saudara-saudaraku yang luar biasa, maafkan aku atas keberdayaanku.

Apa yang dapat kulakukan untuk kalian terbatas, tetapi kalian sudah melakukan banyak hal untukku.
Itulah mengapa, kalau kamubisa, izinkan aku untuk melakukan apa yang aku bisa, untuk terus membawakan kalian sukacita dan kebahagiaan dengan waktuku yang terbatas ini.

Kris

2012.11.06

ENGLISH TRANSLATION:

To everyone whom I love
Are you doing well? I’m doing well.
My literacy style isn’t fancy, my handwriting isn’t good, but

I, who has talent in drawing
Am planning to type a love letter to everyone whom I love.
The end of fall is slowly becoming the cold winter. Everyone be sure to wear warm clothes^^

In the past few years during this season, because it was cold, I would always stay at home. Then spend this day, which should belong to my mother and I, with a few good friends or alone.
I won’t talk here about why I couldn’t spend it with my mother~ (omitting 50-100 characters here^^)

The reason why I was staying at home during this summer is because I’m a koala, oh, no, what I mean to say is that I have a nickname that’s Koala, so when it gets colder I need some rest (haha)
Hum… I’m a bit off topic, it was clearly a letter written for you, why do I keep talking about myself?

It’s because of you that this ordinary day became a warmer and special day like this.
Aside from the warmth, it also has a special meaning, and at the same time as being meaningful, there were a lot of feelings too. (omitting 1000 characters here too^^)
“Thank you” these few words, even though they are simple
To everyone who likes me, loves me, and every single person who will fly with me in the future
I sincerely want to say “Thank you”.

My goddess, my angel, my uncomplicated and extraordinary Fan relatives (Fan relatives = my relatives), please forgive me for my powerlessness. (T/N: here Kris uses “fan” 3 times, “bu fan” as uncomplicated, also as extraordinary, and “Fan” again for his surname, it’s like a tongue twister I guess.)
What I can do for you is limited, yet you’ve done so much for me.
That’s why, if you can, please allow me to do what I can, to continue bringing you joy and happiness within this limited time of mine.

Kris

2012.11.06

source: exo-m’s official site
eng trans by: emilie @ exok-trans
indo trans by: airdef @ EXOnesia
please take out with full credits.

Leave a Reply

