[TRANS] 12-11-02 EXO-K Interview with Ivy Club

SUHO
Q: Kebiasaan member saat tidur?
A: Teman sekamarku adalah Sehun, aku sensitif terhadap panas sementara Sehun sensitif pada dingin, pada sore menjelang malam, kalau aku menutup jendela karena aku merasa dingin dan ingin tidur, Sehunnie akan merasa panas dan selalu menendang selimutnya kebawah kasur untuk tidur~^^*
Q: Kekhawatiranmu sebagai pemimpin?
A: Aku selalu berbagi senang dan sedih bersama member, jadi kekhawatiran ku adalah, apakah seharusnya kebahagiaan menjadi 2x lipat menyenangkan kalau kita membagi kesedihan kita?~^^*

Q: Titik pesonamu?

A: Dengan menjadi leader ramah yang mirip seperti kakak laki-laki bagi para member, tidakkah pesonaku adalah senyum ramah dan juga hati yang nyaman(?) yang aku berikan kepada seluruh fans?

Q: Lagu kesukaan untuk dinyanyikan ketika karaoke?

A: Lagu yang selalu aku nikmati sejak aku masih trainee, Baby Baby 4men, adalah lagu favorit untuk dinyanyikan saat karaoke.

Q: Salah satu poin penting para member yang ingin kamu miliki?

A: Ah itu cukup banyak,,, haha,,, kesupelan Chanyeol yang bisa membuat ia akrab dengan siapapun, pesona Baekhyun yang berlawanan di atas dan di balik panggung, suara D.O yang manly dan seksi, penampilan Kai yang luar biasa, dan kupikir keberanian Sehun dalam menari, itu semua sangat hebat, aku ingin memilikinya.

Q: Rahasia para member

A: Ha…ha… Karena itu adalah rahasia …;;; Sebagai leader, aku tidak bisa membeberkan rahasia adik-adik tersayangku!! Ha…ha…ha…;;;

BAEKHYUN

Q: Kebiasaan member saat tidur?

A: Selain diriku, sepertinya tidak ada member yang memiliki kebiasaan saat tidur. Mereka bilang kalau kebiasaan tidurku adalah sebelum aku tertidur aku mendengking seperti hidung anak anjing^^*

Q: Pamerkan pesonamu

A: Pesonaku adalah… Ini memalukan untuk mengatakannya sendiri tetapi image ku di atas panggung dan di ruang tunggu memiliki pesona yang berbeda dan sepertinya itulah pesona yang kumiliki. Aku berubah menjadi seorang bad guy di atas panggung untuk menunjukkan penampilan yang gagah sementara aku berubah menjadi nice guy ketika aku di ruang tunggu.

Q: Lagu yang kamu sedang asik kamu dengarkan akhir-akhir ini?

A: Aku sedang senang mendengarkan lagu ‘Letter (편지)’ yang dinyanyikan oleh Kim Gwangseok senior… Perasaan halus Kim Hwangseok senior sangat luar biasa jadi aku sering mendengarkannya akhir-akhir ini.

Q: Bagaimana kamu akan terlihat 10 tahun mendatang?

A: Aku akan mengelilingi dunia tidak hanya dengan EXO-K tetapi juga dengan EXO-M, sebagai EXO, seluruh member juga masih sangat dekat, tanpa ada perubahan, menurutku kami akan tampil dengan bahagia.

Q: Member yang ingin kamu kenali ke adik perempuanmu kalau kamu punya?

A: Hum… Pertama-tama aku tidak punya adik perempuan tetapi kalau aku punya, sepertinya aku akan memperlakukannya sangat baik. Aku tidak akan mengenalkan ia kepada satu member saja tetapi semuanya. Menurutku kalau aku mengenalkan mereka padanya, ia akan merasa sangat senang. Kalau aku sedang dengan para member, kami pasti bersenang-senang dan itu menyenangkan ^^*

Q: Hal yang paling berharga untukmu

A: Hal yang paling berharga untukku adalah… foto polaroid pertama dengan orangtuaku. Aku menyimpan foto ini di dompetku, itu selalu memberiku semangat dan setiap kali aku kangen mereka, aku dpaat mengeluarkannya dan melihat mereka, jadi itu adalah hal yang paling berharga yang aku punya.

Q: gol 2013

A: Aku akan memberikan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dan musik yang lebih bagus untuk banyak orang di 2013. Tetaplah perhatikan EXO dan cintailah kami ya^^ Terima kasih~

CHANYEOL

Q: Kebiasaan tidur para member?

A: Baekhyunnie, teman sekamarku, selalu membuat suara seperti anak anjing sebelum ia tertidur. Ia tidak melakukan itu setiap hari tetapi sepertinya ia akan berisik ketika badannya lelah. Tetapi tidak terlalu kencang sampai aku tidak bisa tidur, aku hanya mendengar suara itu seperti nyanyian tidur dan akhirnya tertidur juga.

Q: Caraku untuk melepaskan stres

A: Tidak ada yang membuat aku stres tapi jiga aku cape, aku akan jalan sendirian sambil mendengarkan musik. Ketika aku mendengarkan musik dimalam hari sambil jalan-jalan, itu akan menjernihkan kepalaku dan moodku menjadi lebih baik juga, dan malamnya aku tidur nyenyak jadi aku pikir itu baik.

Q: Kapan kamu berpikir kalau kamulah yang paling keren

A: Momen dimana aku merasa paling keren, aku pikir ketika aku fokus pada sesuatu. Biasanya aku terlalu main terlalu banyak lelucon dan aku terlalu banyak tertawa dibandingkan menjadi orang keren, aku mempunyai citra yg ceria dan lucu, tapi ketika aku latihan atau fokus pada sesuatu, aku rasa aku memberikan sesuatu yang berbeda.

Q: Lagu yang kamu nikmati akhir-akhir ini?

A: Akhir-akhir ini aku sering mendengarkan lagu yang ngebeat, diantaranya, ada lagu dari Skrillex yang disebut Bangarang aku sangat menikmati ketika mendengarkannya. Lagu itu dari genre yang disebut dubstep, beatnya sangat kuat dan ketika kalian mendengarkannya, badan kalian akan naik turuh, lagu itu sungguh menarik.

Q: 2013 goal

A: Aku ingin membuat musiknya EXO jadi lebih terkenal di 2013. Hal ini bukannya hanya dalam memenangkan award, aku ingin orang-orang mendapatkan kekuatan dan kesenangan karena mendengarkan musik kami.

D.O

Q: Kesan pertama kamu kepada member lain?

A: Suho- dia terlihat sangat patut dicontoh dan tampan

Baekhyun- sangat suka bermain dan imut

Chanyeol- karakter yg sangat baik dan karena kesupelannya Chanyeol, aku pikir aku dapat bergaul dengannya lebih mudah

Kai- dia sangat dingin tapi semakin aku melihat dia, semakin dia mempesona, dia sangat berhati lembut dan dongsaeng yang baik

Sehun- dia dulu canggung dan maknae yang imut tapi sekarang dia adalah maknae yang dewasa …… ;;;

Q: Jika kamu membandingkan para member dengan hewan?

A: Suho – Mouse
Baekhyun – Puppy
Chanyeol – Giraffe
Kai – Black leopard
Sehun – Sloth

Q: Kapan kamu merasa kalau kamu yang paling keren?

A: Aku masih berpikir kalau aku belum pernah keren. (ini ga bohong~)

Q: Member yang akan kamu kenalkan ke adik perempuan kamu jika kamu punya?

A: Jika adaseorang member yang dengan tulus menyukai adik saya, akan saya kenalkan, tentu saja saya akan memberikan kesempatan bagi mereka semua.

Q: Hal yang paling berharga untuk kamu

A: Aku pikir aku tidak punya sesuatu yg spesifik. Jika itu punyaku, aku rasa mereka semua berharga.

Q: Lagu yang kamu dengarkan akhir-akhir ini?A

A: akhir-akhir ini aku lebih ke R&B atau POP.
mexswell – pretty wings
musiq soulchild – yes
eric benet – real love
adele – someone like you
itu adalah lagu yangsering aku dengarkan akhir-akhir ini

Q: 2013 goal

A: Aku akan kerja lebih keras dan melakukan yg terbaik pada semuanya jadi aku bisa menunjukan penampilan yang baik didepan semua orang, ini adalah goalku.

KAI

Q: Pandangan pertamamu kepada para member?

A: Mereka semua terlihat baik, handal dan ambisius jadi aku merasa kalau aku bersama mereka aku akan menikmati segalanya.

Q: Kalau kamu punya RoleModel?

A: Buatku itu Michael Jackson. Aku suka dia ketika melihat citra dia melanda penonton bukan hanya dengan tariannya atau nyanyinya tapi juga dengan karisma dia diatas panggung, Aku membeli videonya Michael Jackson juga dan sunggu jatuh hati padanya.

Q: Kalau kamu punya rahasia untuk menari dengan baik?

A: Menikmatinya itu yang paling penting, hal itu bukan hanya tentang berlatih gerakan yang keren terlebih dahulu, tapi penting untuk belajar dari awalnya dan belajar sedikit demi sedikit. Aku bukan orang yang dapan menari dengan baik tapi aku belajar dari awal/dasar berbagai macam jenis tarian dari ballet ke jazz, dll.

Q: Caraku menghilangkan stress?

A: Aku rasa aku punya berbagai macam cara untuk menghilangkan stress. Biasanya aku menonton football team yang aku suka di TV dan mendukung mereka atau mendengarkan lagu yg aku suka sendirian, atau menghilangkan stress dengan menari sampai aku berkeringat.

Q: Kalau aku wanita, member yang mana yang akan aku pilih menjadi pacarku?

A: Aku tidak bisa memilih hanya satu orang. Mereka semua mempunya daya tarik yang berbeda, dan yg lebih penting, aku rasa member lain akan kecewa. Jadi aku akan ngedate dengan 5 membaer (semuanya). Tentu saja aku akan merahasiakan itu shh~

Q: 2013 goal

A: Aku harap aku akan lebih dekat daripada ditahun 2012 kepada publik umum dan semua fans kami. Aku ingin menunjukan musik dan penampilan kami kepada semua orang yang masih belum mengenal kamu dan membuat kami dikenal.

SEHUN

Q: Yang kamu khawatirkan akhir-akhir ini?

A: Ketika kami akan merelease album baru kami dan mempromosikannya, para member masing-masing akan mempunyai jadwalnya sendiri-sendiri jadi aku merasa kalau kami akan lebih jarang berbicara dan bertemu satu sama lain, itu yang membuatku agak khawatir

Q: Keuntungan menjad maknae?

A: Kemanapun aku pergi, aku akan menerima begitu banyak keimutan jadi aku pikir itu hal yang bagus.

Q: Tunjukkan daya tarikmu

A: Aku rasa kelembutan dan keputihan kulitku yang memberiku citra yang murniㅎㅎ

Q: Bagaimana kamu akan terlihat 10 tahun kedepan?

A: EXO akan travel bukan hanya di Korea atau Asia tapi diseluruh dunia untuk konser!!

Q: Kapan kamu merasa klo kamu yang paling keren

A: Ketika aku diatas panggung bersama para member dan kami meneriakkan nyanyian kami untuk menyapa semua fans kami, aku tidak tau kenapa tapi itu membuatku panas dingin dan itu bukan hanya aku tapi juga semua member adalah yang paling keren dan kami sangat bangga!

Q: Orang yang paling sering berkomunikasi dengan kamu?

A: Kami masih tidak punya hp jadi aku tidak bisa melakukan itu secara probadi. Setiap kali kami punya waktu luang, aku hanya menelpon orang tuaku melalui hp manager hyung.

 

source: seanymph1122

eng trans by: emilie @ exok-trans

indo trans by: airdef + babyjigoo @ EXOnesia

please take out with full credits.

Leave a Reply

