[OFFICIAL] 12-10-30 EXO-K Site Update : Baekhyun’s Message

Halo ini adalah EXO-K Baekhyun !

Aku ingin berbicara banyak dengan kalian semua tetapi aku sangat lama dalam mengetik, maaf.. haha^^

Jadi lain waktu aku bisa dapat membalas sangat banyak pesan.. Aku akan latihan mengetik..

Ah.. Apa terlalu berbeda..? Sepertinya pesan yang kubilang aku mengetik terlalu lama itu baru setengahnya.. hi><

Tetapi tetap tadi merupakan waktu yang menyenangkan karena aku dapat berbicara dengan kalian setelah lama !

Terima kasih kepada para fans aku jadi lebih semangat ! Terima kasih sangat sangat banyak.. ㅎㅎ

Dan aku dengar bahwa kami mendapat banyak sekali dukungan dari kalian semua akhir-akhir ini !

Aku mendengar itu dengan baik.. hahaㅋㅋㅋㅋㅋ

Dari sekarang, te~~~ruslah mendukung kami yang banyak kumohon. Oke? Yeah? Yes? Yes?

Lalu! Aku akan menganggap kalian semua akan te~~rus mendukung kami hoohoot

EXO sedang bekerja keras dan berusaha yang terbaik untuk semua fans jadi tunggu sebentar lagi ya!

Dan hari ini, senior yang sangat kami sukai memasuki army hari ini…

Sepertinya kami akan sangat kangen dengannya ㅠㅠ

Oke, kalau gitu sampai bertemu semuanya~

source: exo-k’s official homepage

eng trans by: emilie @ exok-trans

indo trans by: airdef @ EXOnesia

please take out with full credits.

3 thoughts on “[OFFICIAL] 12-10-30 EXO-K Site Update : Baekhyun’s Message

Leave a Reply

